Sabtu, 19 Oktober 2019

Ketika Sahabatku Cerita Ar-Rahman

Sebuah obrolan ringan dengan Rima ini baru beberapa minggu ini terjadi. Obrolan ini ringan sekali kok. Obrolan ringannya cewek-cewek.

Kamis, 10 Oktober 2019

Kaburo Maqtan

Kaburo maqtan apaan tuh? Mantan kamu kabur gitu? No no no.. Jadi begini, aku kemarin dengerin podcast yang "gue banget". 

Jumat, 27 September 2019

Terbataslah, Maka Bahagia Itu Sederhana

Judulnya seperti aku orang yang bahagia aja sih ya? Padahal enggak juga kok. Hehe. Tapi ada satu ide yang tercetus tentang kebahagiaan, hm, kenikmatan, ya apapun namanya. Ilustrasinya begini. Baca cerita ini dengan sabar ya. Hehe.

Kamis, 26 September 2019

Kelemahan Hati

Pernah tidak merasa, datang di waktu yang tidak tepat? Ini ceritaku dengan seseorang itu, di waktu yang tidak tepat. Beliau dan aku sama-sama sedang dalam kondisi tidak tepat. Aku menyebutnya untuk diriku 'sedang badmood', sedang untuk beliau 'sedang banyak kerjaan'. 

Minggu, 22 September 2019

Aku Disini

Lihat mataku.. lihat aku.. kau tak sendiri.. aku disini.. camkan. Aku tahu.. kubisa rasa.. betapa dasyat yg kau alami.. hingga terpuruk seperti ini.. atas nama persahabatan kuada disini.. menemanimu kuat.. Yang berlalu ya sudahlah.. tataplah kedepan. Aku disini..

Jumat, 13 September 2019

KKN Life: Kakak! Ayo Ngaji

T P A. Yup, hal yang pasti wajib dan selalu ada di setiap KKN. Ya tidak? Bocah-bocah yang ngajak main 'kan ya mereka-mereka itu.

Kamis, 12 September 2019

KKN Life: Menyapamu

"Keliling ke rumah-rumah ternyata asyik juga. Salim ke setiap orang yang kami temui, kenalan, sambil sedekah, sedekah senyum. Hehehe."