Tuesday, June 4, 2019

30DayWritingChallenge: Garis Finish Hari Terakhir!!

Tapakan terakhir. Cerita Ramadan ini sudah mencapai garis akhirnya. Gerbang selamat tinggal sudah di depan mata. Dan kita tahu, setiap kali ada gerbang selamat tinggal, maka dibaliknya kita masuk ke gerbang yang baru, selamat datang.

Awalnya, dengan optimisme yang tinggi, aku memulainya dengan sebuah niat. Terserah! Menulis apapun. Yang terpenting genap 30. Haha. Alhamdulillah, semuanya selesai. Walaupun di hari-hari terakhir sempat ngadat, tapi terkejar juga akhirnya. Intinya latihan menulis. Menulis yang masih bener-bener seadanya.

Awalnya aku sudah menyiapkan 30 hal yang ingin aku tulis selama bulan Ramadan. Tapi pada kenyataannya, tidak sesuai. Malah berubah banyak sekali. Kebanyakan yang aku tulis malah dari ide-ide yang muncul setiap harinya. Ya ada beberapa ide yang akhirnya aku tuliskan, tapi ada pula yang tidak, karena aku merasa aku belum mampu melakukannya. 

Aku berterima kasih kepada pembaca yang sudah berkunjung ke blog Sepotong Episode ini. Mohon maaf ada banyak hal yang mungkin hanya menghabiskan waktu kalian. Hehe. Tapi, semoga ada manfaatnya, dan kalau ada yang buruk-buruk, buanglah pada tempatnya ya jangan ditiru. 

Terima kasih untuk mbak Yusnia yang sudah memfasilitasi kami untuk bisa istiqomah menulis di 30 hari ini. Dan teman-teman 30HRDC yang sudah mau blogwalking. Seneng deh trafficnya meningkat. Wkwk.

Sepotong Episode selanjutnya masih ada di masa depan. Doakan, semoga aku masih diberikan kepekaan untuk menangkap setiap hikmah kehidupan, dan bisa membagikannya di blog kecil ini. Good good bye.. Semangat menulis! Di tahun-tahun kedepan, bacalah lagi tulisanmu, mungkin engkau akan rindu, tersipu malu, ada juga kenangan indah yang mungkin sudah terlupakan. Memutar ulang cerita dari masa lalu melalui tulisan kita sendiri.

Bunga Tetangga Juga

#Day30
#OneDayOnePost30HRDC
#WritingChallenge30HRDC
#30HariRamadhanDalamCerita
#bianglalahijrah

2 comments:

  1. Tetap semangat ya. Sampai jumpa di writing challenge tahun depan. Aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... terima kasih mbak sudah berkunjung ^^ dan menyelenggarakan writing chalenge hehe

      Delete